Pages

Translate

Jumat, 22 Februari 2013

Free Download Game GTA San Andreas : Extreme Edition 2012 PC Game

Free Download Game GTA San Andreas : Extreme Edition 2012 PC Game - Dari tadi gak ada ngeblog keasyikan main nih Game Grand Theft Auto San Andreas : Extreme Edition 2012 PC Game.Gila seru banget karena disini semua kendaraan dari teredit secara otomatis tidak menggunakan kode cheat lagi.berikut screnshoot

Screnshoot
 
 

How To Install!

1. Tempatkan 4 Parts file ke dalam satu folder yang sama, lalu Unrar Part 1 nya saja (Part yang lain akan secara otomatis mengikuti).

2. Buka GTA San Andreas - Extreme Edition 2011 by ahmed teling\AutoRunSource lalu buka yang Part 1 dengan icon bertuliskan GP.


3. Silahkan buat folder baru, misalnya contoh folder "GTA 3" di My Document, lalu klik OK lalu klik tombol kedua yang ada di bawah..tunggu proses unrar dan repack selesai.





4. Untuk Melihat Cheat, silahkan ke "My Documents\GTA 3\text" (Tergantung pada nama folder yang telah anda buat tadi dan anda letakkan di mana), lalu klik kanan pada file "GTA SA Cheats" lalu pilih "Open With" dan pilih "Microsoft Office Word".

5. Untuk memulai permainan klik "Play The Game"


Note:
* File download terbagi menjadi 4 parts dan total semuannya 700 MB.
* Gabungkan file yang terbagi menggunakan File Splitter and Joiner 3.3

PASSWORD: www.jethornet.com

Maaf kali ini saya hanya bisa copas,karena banyak sekali permintaan,maklum karena saya juga seorang pelajar untuk mengupload game sebanyak itu saya tidak sempat karena sebentar lagi mendekati UTS ( Ulangan Tengah Semester ) 
Selamat bermain GTA San Andreas : Extreme Edition 2012

0 komentar:

Posting Komentar

 
pasang

Blogger news

Judul Animasi

Blogroll

About